Jaga Kesehatan, Satgas TMMD dan Warga Bermain Volly

  • Bagikan

Suaraindo.id – Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu Bersama warga meyempatkan tiap sore untuk bermain Volley untuk Menjaga Kesehatan bertempat Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kamis (9/4/2020).

Bermain volley juga menjadi kebersamaan anggota Satgas TMMD dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat. Saat bermain voli bersama warga, Anggota Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu ke-107 menyempatkan diri untuk mensosialisasikan program dan manfaat dari olahraga itu sendiri.

Serda Wahyu mengatakan bahwa dengan olahraga sangat baik, dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh dan untuk menjaga kesehatan. Selain itu juga bisa menjadi sebagai cara rekreasi menghilangkan kejenuhan, menghilangkan rasa capek yang seharian berja dilokasi TMMD, sehingga tepatnya di sore hari melaksanakan olah raga volley bersama.

“Dengan adanya olahraga bersama ini, membuat warga bisa semakin akrab dengan anggota Satgas TMMD. Ditambah lagi, kegiatan ini juga merupakan sebagai sarana kontak berkomunikasi dengan warga dusun Sekura desa semerangkai, sehingga nantinya akan timbul keakraban antara satgas TMMD dengan masyarakat,”kata Wahyu.

Aripin sebagai tokoh pemuda dusun sekura menyampaikan dengan Keikutsertaan anggota Satgas TMMD berolahraga bersama warga, khususnya bola volley, membuat suasana semakin ramai, suasana jadi hidup dengan berolahraga bersama.

“ Warga dan anak -anak muda semakin bersemangat untuk berolah raga bersama sama,”tutur Aripin. (rls) 

  • Bagikan