Wajib Bantu Enam Warga Bonti, Sanggau Setiap Bulan

  • Bagikan
BANTUAN. Salah satu warga di Bonti yang menerima bantuan dari Komunitas Peduli Dhuafa Bonti belum lama ini. (Dokumen Peduli Dhuafa Bonti)
Peduli Dhuafa Bonti

Suaraindo.id– Berdiri pada tanggal 2 Maret 2020 lalu, Komunitas Peduli Dhuafa Bonti tidak ingin ketinggalan untuk dapat berbagi kepada masyarakat miskin di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat umumnya dan Kecamatan Bonti khususnya.
“Rekan–rekan ingin berbagi dengan harta yang mereka miliki. Namun, kendalanya belum ada wadah sendiri. Karena itu, saya dan rekan–rekan mencoba menginisiasikan ini menjadi gerakan bersama di lingkup yang kecil terlebih dahulu,” ungkap koordinator, Syabirin, Minggu (12/4/2020).
Untuk sementara ini, sasaran penerima bantuan adalah warga muslim di Desa Bonti dengan target 20 orang perbulan. Penerima wajib berjumlah 6 orang dan 14 orang lainnya dilakukan secara bergilir.
“Kedepan target penerima akan kita tingkatkan jumlahnya dan bisa berbagi kepada warga di luar Desa Bonti,” kata Syabirin didampingi Suherliriaswandy selaku sekretaris dan Subandi selaku bendahara.

Semakin banyak yang berbagi di Peduli Dhuafa Bonti, dia yakin akan bermanfaat lebih besar bagi penerimanya. “Terimakasih bagi para donatur. Semoga kedepan dapat berkontribusi lebih besar bagi kemanusiaan,” tegas dia. (R_209)

  • Bagikan