Masyarakat Desa Kampung Baru Antusias Cairkan Dana BST

  • Bagikan
Ilustrasi-Warga cairkan dana BST (int)

Suaraindo.id – Masyarakat Desa Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, ramai-ramai mendatangi Balai Desa setempat guna mencairkan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) pada Jumat (26/06/2020) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Desa Kampung Baru, Amat Hasibuan berharap pembagian BST tersebut berjalan dengan lancar. Untuk penerima manfaat BST desa Kampung Baru sebanyak 684 KK dan desa tersebut yang baling banyak mendapat bentuan BST APBD Labuhanbatu.

“Saya harap semoga bantuan ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat ,saya juga berterima kasih kepada pemerintah daerah Labuhanbatu mau membantu meringankan beban masyarakat saya akibat dampak Covid-19,” katanya.

Ia juga menginstruksikan kepada perangkat desa baik itu kepala dusun BPD tidak di benarkan untuk meminta atau memotong langsung bantuan yang di berikan kepada masyarakat.

“Sebaliknya juga masyarakat penerima bantuan juga jangan pernah memberikan uang kepada perangkat desa walau itu ikhlas,” tegasnya.

Dalam pembagian Bantuan sosial Tunai(BST) desa kampung baru juga di hadiri Bupati labuhanbatu beserta kepala OPD Labuhanbatu.

  • Bagikan