Sambil Naik Mobil Hitam, Dansatgas TMMD Kodim Ketapang Sapa Anggotanya

  • Bagikan

Suaraindo.id– TMMD Ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang saat ini berlangsung di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang memasuki Hari ke-7

Masih dibawah kendali Letkol Kav Jami’an yang saat ini menjabat sebagai Komandan Satgas TMMD Reg Ke-108 sekaligus Komandan Kodim 1203/Ketapang, Pria yang di karunia seorang putra itu di kenal komandan dekat dengan anak buah-nya.

Kali ini Dandim 1203/Ktp itu menyambangi anggota Satgas TMMD Ke-108 yang sedang menikmati angin sepoi-sepoi usai bekerja.

Kopda Ardianto, melepas lelah-nya setelah seharian bekerja di sasaran fisik rabat beton ini duduk di bawah pohon sambil di depan rumah warga yang di tempatinya, seraya menikmati suasana senja di tempat tugas.

Ketika asyik bercekrama dengan alam Ardianto dikagetkan oleh kedatangan sikereta hitam (Mobil Dinas Dandim) yang tiba-tiba berhenti persis di depan-nya, tentu saja respon dari Ardianto spontan agak gugup,namun Dansatgas meminta tetap di tempat dan bersikap santai. “Selamat Sore Komandan,”ucap Ardianto sedikit gugup.

Usai pertemuan itu, Dan Satgas mengatakatan TMMD bukan saja menjalin, membangun dan mendorong masyarakat setempat untuk Kemanunggalan bersama TNI, selaku Dantgas TMMD Ke-108 tentunya saya berusa membangun komunikasi dengan siapapun, termasuk kopda ardianto, agar tercipta suatu kondisi yang harmonis.

“Dengan suasana inilah jiwa korsa yang sudah terpatri akan terjaga dengan sendirinya untuk satu misi keberhasilan TMMD ke-108,”pungkasnya.

  • Bagikan