Sekilas Info

TMMD

Babinsa Beringin Rayo Lanjutkan Sosialisasi Covid-19 kepada Warga

Suaraindo.id - Program TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, memang sudah berakhir, namun kegiatan Non fisik TMMD Reguler Ke-108 ada yang masih di lanjutkan oleh babisa kepada warga Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi kabupaten Ketapang.

Kerja keras babinsa dalam mensosialisakan tentang pencegahan dan penularan Covid-19 atau sering dikenal dengan Virus Corona harus tetap berlanjut, agar warga memahami secara jelas tentang bahaya dari virus ini terutama kepada warga yang tinggal di desa desa.

Babinsa Beringin Rayo Koptu Priswanto dari Koramil 1203-09/Tumabang Titi kodim 1203/Ktp dengan semangat terus mensosialisasikan bahaya virus corona di tengah-tengah warga Desa Beringin Rayo, yang mana menjadi desa binaanya serta melanjukan program nonfisik TMMD Reguler Ke-108 yang sudah disoasialisakan kepada warga desa bersma pihak piha terkait sebelumnya.

“Ini semua dilakukan karena masih banyaknya warga Masyarakat binaan yang belum memahami dengan jelas tentang virus Corona yang mematikan itu, sehingga dengan pandeminya virus Corona yang sudah menelan ratusan korban jiwa ini, mereka masih beraktifitas normal seperti biasa,”kata Koptu Priswanto.

Dalam Kesempatan lain Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego Santosa membenarkan kegiatan sosialisa yang dilakuan Babinsanya agar masyarakat desa mengerti tentang bahayanya virus Corona serta bisa melaksanakan pencegahan sebelum menyebarnya.

"Warga tidak perlu panik selama menjaga pola hidup sehat, sering cuci tangan, mengunakan masker saat keluar rumah dan tetap mematuhi social distancing atau jaga jarak antar sesama,” pungkasnya

Penulis: Pendim 1203
Editor: Heni Sutriati

Baca Juga