Sekilas Info

Covid-19

Empat Orang Terkonfirmasi Covid-19 di Kalbar, Satu Diantaranya Anggota DPRD Ketapang

Ilustrasi - Covid-19 (int)

Suaraindo.id - Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat terus melakukan update setiap harinya mengenai kondisi Covid-19 yang ada di Kalbar. Hari ini, Selasa (11/8/2020) kembali ditemukan 4 kasus baru.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar , Harisson menuturkan perhari ini terdapat tambahan 4 kasus konfirmasi baru Covid-19 yang ada di Kalbar. Ini merupakan hasil dari pemeriksaan laboratorium universitas Tanjungpura.

"Jadi hari ini untuk hasil pemeriksaan laboratorium Untan tanggal 10 Agustus tahun 2020 Kalimantan Barat terdapat tambahan 4 kasus konfirmasi Covid-19," kata Harisson, Selasa (11/8/2020).

Keempat warga yang terkonfirmasi tersebut tersebar di beberapa daerah yang ada di Kalbar yakni Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Landak. Diantaranya ada yang merupakan anggota DPRD.

"Jadi keempat kasus ini terdiri dari 3 di Kabupaten Ketapang yaitu 1 pelajar Sma Negeri 1 Ketapang, satunya pelajar Smp Negeri 1 Ketapang dan satu orang anggota DPRD Kabupaten Ketapang. Sedangkan yang kasus keempat guru SMAN 1 Ngabang Kabupaten Landak," terangnya.

Penulis: Yapi R /SK
Editor: Redaksi

Baca Juga