Korban Hanyut Sungai Barumun Akhirnya Ditemukan

  • Bagikan

Suaraindo.id– Selama dua hari masyarakat Bange Sorik melakukan pencarian seorang bocah berumur 12 tahun yang hanyut terbawa arus sungai barumun akhirnya membuahkan hasil jasad korban hanyut tersebut di ketemukan pada Sabtu malam (22/8/2020) pada pukul 21.30 wib

Korban yang bernama Baginda Riski Hasibuan merupakan Warga Desa Bange Sorik, Kecamatan Torgamba,Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Sumatra Utara,lokasi ditemukannya korban sekitar satu kilometer dari lokasi awal korban terbawa arus sungai namun saat di temukan korban sudah tidak bernyawa.

Diawal proses pencarian, Tim SAR gabungan BPBD Labusel melakukan pencarian di sekitar lokasi hanyut, belum juga membuahkan hasil dan Timsar BPBD Labusel meninggakan lokasi Sungai Barumun.

Namun masyarakat bersama tim tidak menyerah, kemudian menyisiri sepanjang aliran sungai pada malam hari menuju hilir sungai dan akhirnya menemukan jasad korban.

Kemudian jasad korban langsung di evakuasi masyarakat setempat ,Isak tangis terdengar dari keluarga korban saat jasad korban di serahkan ke pihak keluarga nya agar di lakukan Pardi kifayah malam itu juga.

Kronologis kejadiannya Diketahui, korban bersama temannya mandi di Sungai Barumun dan salah satu teman korban tidak bisa berenang dan hampir terbawa arus sungai barumun melihat temannya hampir terbawa arus sungai si korban hendak menolong temanya tapi naas malah sikorban yang terbawa arus sungai Barumun pada hari Jumat(21/8/2020).

  • Bagikan