Sekilas Info

Pilkada 2020

KPU Sambas sudah Terima Semua Berkas Perbaikan Paslon

Suaraindo - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sambas Sudami menatakan, sudah menerima berkas dokumen perbaikan syarat paslon.

Sebelumnya KPU Sambas sudah mengumumkan kepada seluruh paslon bagi yang belum lengkap memenuhi syarat paslon,agar diperbaiki pada tanggal 13 september 2020 yang lalu.

Berdasar pengumuman KPU Sambas Nomor : 25/PL.02.2-PU/6101/KPU-Kab/IX/2020 tentang tanggapan dan masukan masyarakat terhadap dokumen perbaikan syarat paslon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas tahun 2020. KPU Sambas juga memberi kesempatan kepada masyarakat untuk memberi penyampaian tanggapan dan masukan dari tanggal 14-22 September 2020.

Paslon H.Helman-Darso yang menyerahkan berkas adalah H.Mahrus dan diterima oleh Sudarmi ketua KPU Sambas pukul 11:44Wib, untuk paslon H.Heroaldi-Hj.Rubaeti yang menyerahkan berkas adalah Ardi Mula Putra dan diterima oleh Irawati anggota KPU Sambas pukul 13:25Wib, dan untuk paslon H.Atbah Romin-Hj.Hairiah yang menyerahkan berkas adalah Teguh dan diterima oleh Irawati anggota KPU Sambas pukul 14.03 Wib.

"Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sambas tahun 2020 sudah menyerahkan berkas dokumen syarat kelengkapan paslon, "terang Sudarmi.

Penulis: Martin
Editor: Redaksi

Baca Juga