Sekilas Info

#IngatPesanIbu #PatuhiProkes

Cegah Covid-19, Polisi Ini Semprot Disenfektan di Mako dan Asrama

Suaraindo.id - Guna mengantisipasi atau mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) Anggota Polsek Kuala Behe melakukan upaya pencegahan dengan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar kantor, di ruangan kerja dan di asrama supaya tidak ada anggota yang terkena wabah tersebut yang sangat berbahaya dan juga warganya yang hendak datang ke kantor tidak mudah terjakit virus corona.

Kegiatan penyemprotan tersebut untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang sangat berbahaya dan juga supaya untuk memutuskn mata rantai virus corona,supaya melakukan pelayanan kepada warganya bisa terjamin dengan adanya penyemprotan cairan disenfektan.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menuturkan penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan di Asrama ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang sekarang sudah mulai menyebar ke seluruh Indonesia khususnya jangan sampai di Kecamatan Kuala Behe terkena Virus Corona.

"Sampai saat sekarang belum ada faksin yang bisa menyembuhkan virus corona, maka nya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Mako dan di Asrama," ungkap Rinto.

Penulis: Heri/Adv
Editor: Redaksi

Baca Juga