Dandim 1201/Mph Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media di Landak

  • Bagikan

Suaraindo.id –Komandan Kodim 1201/ Mph Lektol Inf Dwi Agung Prihanto didampingi Pasiter Kodim 1201/Mph Kapten Inf Dwi Haryanto, Danramil 11/Ngabang Kapten Inf Bambang R, Danunit Intel Letda Suwandi, menggelar silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Landak selasa, (13/10/2020).

Kegiatan silaturahmi yang digelar bersama para awak media tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta memperkuat kebersamaan dan kerjasama antara kodim bersama awak media terutama yang berugas di wilayah Kabupaten Landak.

“Karena itu, dalam pertemuan ini kami turut menyertakan personel Penerangan Kodim (Pendim) 1201/Mph dalam kegiatan ini agar saling mengenal dan bertegur sapa sehingga lahir lah keakraban,” kata Agung.

Dandim 1201/Mph Lektol Inf Dwi Agung Prihanto menambahkan akan menjadwalkan rutin kegiatan seperti ini, sehingga ke depan bisa menjadi wadah diskusi antara dirinya dan personel Kodim bersama para wartawan.

“Kita berharap ada masukan-masukan dari rekan awak media dan masyarakat untuk kami, sehingga sinergitas terjaga antara TNI dengan semua pihak,” tambahnya.

Selain itu, Letkol Inf Dwi Agung yang pernah menjabat Danyonif Mekanis 643/Wns Anjungan menyampaikan, pada tahun 2021 nanti Kodim 1201/Mph akan ada kegiatan TMMD di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, sehingga ia berharap agar para awak media dapat ikut berperan serta dalam mengambil bagian mengikuti kegiatan lomba karya jurnalistik

“Di dalam kegiatan TMMD itu nanti ada lomba jurnalistik, harapan kami ada wartawan Landak yang ikut ambil bagian lomba karya jurnalistik. Saya harap kerjasama dan sinegritas dengan rekan wartawan di Landak dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Sementara itu mewakili awak media, Ketua IWO Landak Sahat Tinambunan menyambut baik dengan adanya silahturahmi bersama Dandim 1201/Mph.

“Tentu kita ucapkan terima kasih, dan siap bersinergi dengan rekan-rekan TNI khususnya Kodim 1201/Mph,” tutup Sahat.

  • Bagikan