Imbau Prokes di Pedesaan, Polisi Ini Datangi Warga Langsung di Rumah

  • Bagikan

Suaraindo.id– Guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak terus dilakukan jajaram kepolisian hingga dipedesaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor BRIPKA Muhadi langsung terjun mendatangi warga di rumah-rumah.

“Sesuai dengan Peraturan Sanksi Pelanggar Penerapan Protokol Kesehatan (Peraturan Bupati Landak no 41 thn 2020 pasal 11), serta bersama-sama mencegah Penyebaran Virus Corona,”ungkapnya kepada Ahmad Gunawan di Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Selasa (13/10/2020).

Ia mengatakan sosialisasi tentang Patuhi Protokol Kesehatan untuk Mencegah penyebaran Covid-19 ini merupakan salah satu langkah. Tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang terjadi sekarang ini.

BRIPKA Muhadi, berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak uderestimate terhadap persoalan Covid-19 ini.

“Serta utamakan Protokol kesehatan seperti menggunakan Masker, Mencuci Tangan, jaga jarak, dan budayakan polah hidup sehat, disiplin pada diri kita sendiri, dimanapun kita berada untuk kita semua,”imbaunya.

“Mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita, diri sendiri dan orang lain,” pangkasnya.

  • Bagikan