Sekilas Info

#IngatPesanIbu #PatuhiProkes

IPWL Melawi Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Cegah Covid-19

Marumi

Suaraindo.id- Guna menjalankan system protokol kesehatan yang berlaku di tengah kelompok masyarakat, serta mencegah penyebaran Covid-19 di tengah adaptasi kebiasaan baru, Ketua Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Rehabilitasi Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi, Marumi, S.Pd berikan himbauan 3 M, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai Masker) kepada klaien panti rehab dan kelompok masyarakat yang berada di lingkungan RBM Kota Juang Kabupaten Melawi, Sabtu ( 17/10/20). Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh.

" Dengan cara mencegah potensi Covid-19 sangat lah penting dari pada mengobati oleh sebab itu dengan mentaati protokol kesehatan setidaknya dapat meminimalisir dari terpaparnya Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir, " terangnya.

Upaya dalam menanggulangi pandemi covid 19 berbagai program dan trobosan telah dilakukan oleh panti rehabnya, mulai dari memberi himbauan, membagikan masker dan memasang fasilitas sistem protokol kesehatan di area RBM Kota Juang Kabupaten Melawi.

Marumi mengatakan, pentingnya menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari terpaparnya Covid-19.

“Tetap menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak," ajaknya.

Penulis: Tim Liputan/Adv
Editor: Redaksi

Baca Juga