Sekilas Info

#IngatPesanIbu #PatuhiProkes

Kelurahan Pasiran Bersama Asuransi AIA Peduli Bagikan Masker ke Masyarakat

Suaraindo.id - Guna Memperingati hari jadi Pemerintah Kota Singkawang ke-19. Kelurahan Pasiran turun ke lapangan membagikan masker ke warga di pasar Turi Singkawang pada Jumat (16/10/2020).

Lurah Pasiran Iskandar.MZ bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas pasiran serta LSM Karang Taruna dan Asuransi AIA membagikan masker ke warga yang tidak memakai masker serta menghimbau tentang bahaya Covid-19 ke warga berada di Pasar Turi.

"Kegiatan hari ini adalah juga sebagai memperingati hari jadinya Pemerintah Kota Singkawang ke 19 pada tanggal 17 Oktober 2020, maka Kelurahan Pasiran sebagai wujud (Peduli) bagi-bagi masker ke warga secara cuma-cuma serta menghimbau akan bahayanya Covid-19, karena kita tidak tahu virus covid-19 berada," tuturnya

Manejer Asuransi AIA cabang Singkawang Refeal Gunawan mengatakan serta menjelaskan kegiatan AIA peduli, mengingat kota Singkawang zona orange covid-19, maka AIA bersama keluarga besar kelurahan pasiran peran aktif turun ke lapangan untuk membagikan masker ke warga untuk kesehatan yang lebih baik ke depannya.

"Saya melihat di pasar sudah warga sudah 90% memakai masker, dan pada tanggal 28 oktober 2020 AIA juga kegiatan membagikan masker di pasar kuala bersama keluarga besar pemuda pancasila kota singkawang. Semoga wabah covid-19 cepat berlalu," ucap Refeal.

Setelah membagikan masker, Lurah pasiran beserta rombongan LSM karang taruna dan Asuransi AIA menlanjutkan kegiatan kerja bakti di wilayah RT.013.

"Dan kegiatan selanjutnya kerja bakti di RT.013 bersama benerapa Ketua RT.012, RT.055 dan Ketua RT lainnya bersama masyarakat setempat melakukan kegiatan kerja bakti bersih lingkungan agar terciptanya lingkungan bersih dan pola hidup sehat," ucap Iskandar,MZ.

Himbauan dari Serda Darmaji Babinsa Pasiran kepada masyarakat.

"Saya Babinsa Pasiran menghimbau kepada warga agar selalu menaati protokol kesehatan, memakai masker,cuci tangan secara rutin, jaga jarak dan hindari dari tempat keramaian," jelas Darmaji atas imbauannya

Penulis: Tim Liputan/Adv
Editor: Redaksi

Baca Juga