Meski Belajar dari Rumah, Kepala SMPN 4 Tempunak Ajak Murid Wajib Terapkan Prokes

  • Bagikan
Kepala SMPN 4 Tempunak, Daud

Suaraindo.id -Kepala SMPN 4 Tempunak, Kabupaten Sintang, Daud mengajak agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M yakni wajib menggunakan masker bila bepergian, wajib mencuci tangan, serta wajib menjaga jarak meski saat ini murid hanya belajar dari rumah.

“Namun kita harus saling menjaga keluarga, teman serta menjaga kita sendiri agar tidak terpapar virus corona ini,”katanya, Sabtu (10/10/2020).

Ia menceritakan bagaimana kondisi sekolah disaat Pandemi ini,pasalnya anak-anak harus belajar dari rumah saja, hanya sesekali mereka kesekolah untuk mengantar dan mengambil tugas mereka.

“Kita sangat prihatin dengan kondisi yang terjadi saat ini, melihat kondisi di Sintang masih banyak yang terkena Covid-19 ini selaku pihak sekolah kami terus mengajak kepada orangtua murid, murid serta kami selaku tenaga pendidik agar terus menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pihak pemerintah,”ungkapnya.

Pihaknya hanya bisa berusaha untuk memutus mata rantai dari penyebaran Covid 19 ini, dengan cara hidup bersih dan sehat, selain 3 M juga perlu mengkonsumsi makanan yang bergizi guna meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terserang sakit penyakit.

“Kami juga mengapresiasi kerja Pemerintah dalam penanganan Covid 19 yang sedang mewabah ditengah masyarakat kita saat ini, dengan kerjasama yang baik dari semua elemen masyarakat tentu virus ini bisa diputus mata rantainya, dan kita berharap agar Pemerintah kita Segera menemukan Vaksin yang tepat untuk menyelesaikan Covid -19 ini,”bebernya.

  • Bagikan