Sekilas Info

Pilkada 2020

MUI Sekadau: Kepala Daerah Terpilih Nanti agar Menjaga Persaudaraan dan Perdamaian

Ketua MUI Sekadau, Kh Muhdlar

Suaraindo.id – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sekadau, Muhdlar mengharapkan kepala daerah terpilih pada Pilkada 2020 agar senantiasa menjaga persaudaraan dan perdamaian.

"Orang yang betul-betul amanah, sidiq, tabliq,dan fathonah. Sehingga masyarakat sekadau tidak tangung tangung bersama membangun kabupaten Sekadau dengan bersungguh-sungguh,"katanya di Sekadau, Rabu (21/10/2020).

Agar dapat menyampaikan kepada masyarakat agar masyarakat tau program-program yang akan dilaksanakan kedepannya. Sehingga masyarakat bisa mendukung kebijakan-kebijakan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah.

"Pandai menghadapi persoalan-persoalan, loyal kepada masyarakat dan pemerintah, sehingga roda pembangunan yang dilaksanakan oleh Bupati dan wakil Bupati terpilih nanti dengan baik maka tentunya harus mendapatkan respon yang baik juga dari masyarakat," harapnya.

Ia menambahkan, diantara kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau terpilih nanti bisa melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Dimanapun ia berada baik diperkotaan maupun dipedesaan, bisa merakyat dengan masyarakat,"kata Muhdlar yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Al-Rahmah Sekadau ini.

Penulis: Yanti
Editor: Redaksi

Baca Juga