Pjs Bupati Tinjau Ruang Isolasi Pasien Covid -19 di RSUD dan Wisma Atlit Labuhanbatu

  • Bagikan

Suaraindo.id– Pjs Bupati Labuhanbatu, Mhd Fitriyus melakukan peninjauan Ruang isolasi pasien Covid-19 di RSUD serta Wisma Atlet Labuhanbatu, yang bertempat di Jln.Binaraga,kecamatan Rantau Utara.kabupaten Labuhanbatu,Sumatra Utara

Peninjauan Ruang isolasi tersebut di agendakan pada hari Senin (2/11/2020) dan Pjs Bupati juga di dampingi oleh Asisten 1 Sarimpunan Ritonga M.Pd,Kaban Bappeda Hobbol Z Rangkuti,Kadis Kesehetan,H.Kamal Ilham S.KM,Kasatpol PP,Kabag Protokoler dan Dirut RSUD Labuhanbatu.

Peninjauan Pasilitas isolasi Pasien Covid -19, Drs.Fitryus Fokus kepada ruang tidur, ruang makan, kamar mandi dan juga pelayanan.

Kemudian Kepada Dirut RSUD Rantauprapat, Drs.Fitriyus menekankan untuk selalu meningkatkan cara pelayanan dan mutu pelayanan terhadap pasien baik pasien Covid-19 maupun pasien umum.

Setelah meninjau beberapa ruangan isolasi, selanjutnya Pjs. Bupati menyapa beberapa pasien yang sedang dirawat di Rumah sakit tersebut, kemudian Pjs melihat denah rencana pembangunan RSUD Rantauprapat.

  • Bagikan