Usai Debat, Rupinus-Aloysius Tuai Banyak Dukungan

  • Bagikan
Rupinus - Aloysius saat tampil di arena Debat Publik yang digelar KPU Sekadau pada Kamis (5/11/2020)

Suaraindo.id – Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Sekadau pada Kamis (5/11/2020) pagi di Aula DPRD Sekadau rupanya banyak masyarakat yang menilai Paslon nomor urut 2 Rupinus-Aloysius (RA) lebih lugas menyampaikan visi dan misi.

Zulkarnain warga desa Mungguk mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Rupinus-Aloysius yang merupakan calon petahana itu cukup lugas dan jelas.

“Visi misi dan program yang di sampaikan oleh Rupinus-Aloysius dalam debat siang tadi cukup baik dan program yang sudah dijalankanya juga terbukti nyata disampaikan di dalam debat tersebut,” bebernya kepada Suaraindo.id Kamis siang.

Pada debat kadidat tersebut, Zulkarnain juga mengatakan bahwa sangat tertarik dan mengapresiasi program dari RA untuk meningkatkan sarana prasarana infrastruktur.

“Setelah pembangunan SDM yang terpenting setelah itu menurut saya infrastruktur, karena menurut saya infrastruktur akan menunjang perekonomian masyarakat kedepannya, diera beliau sudah cukup maksimal jika ada kekurangan dan sesuatu yang belum maksimal kita juga menyadari karena memang keterbatasan anggaran,” ungkap Zulkarnain .

Kemudian Aji Sadewo yang merupakan aktivis Mahasiswa PMII asal Sekadau juga mengatakan jatuh hati dengan Rupinus dan Aloysius setelah selesai menonton live streaming debat Pilkada 2020.

“Saya rasa apa yang sudah dilakukan di Periode pertamanya dan kecakapan dalam menyampaikan visi misi cukup bagus,” ucap Aji Sadewo .

Seperti diketahui, debat publik Pilkada Sekadau 2020 baru saja selesai dilaksanakan pukul 12 Siang dengan mengangkat tema “Meningkatkan daya Saing Daerah” dan di moderatori oleh cendikiawan asal Landak Kristianus Atok .

  • Bagikan