APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2021 Disahkan

  • Bagikan

Suaraindo.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda Penetapan Persetujuan DPRD Labuhanbatu atas Ranperda tentang APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun anggaran 2021, Senin (30/11/2020).

Rapat yang digelar di ruang rapat DPRD Kabupaten Labuhanbaru tersebut turut diharidi Pjs Bupati Labuhanbatu Muhammad Fitriyus didampingi para Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Labuhanbatu.

Dalam kesempatan tersebut, Pjs Bupati Labuhanbatu Muhammad Fitriyus menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang telah hadir mengikuti sidang paripurna penetapan persetujuan Ranperda APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2021.

Muhammad Fitriyus mengatakan penetapan terhadap Ranperda tentang APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun anggaran 2021 tersebut setelah melalui pembahasan antara DPRD bersama dengan tim anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu maupun OPD sesuai dengan mekanisme dan tata tertib DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

“Dengan ditetapkannya persetujuan dan Perda tentang APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun anggaran 2021 berarti kita telah menyelesaikan seluruh agenda rencana keuangan tahunan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang merupakan instrumen dalam pelaksanaan pembangunan sesuai dengan Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD) dan Penyelenggara pemerintahan dalam satu tahun anggaran,” ungkap Muhammad Fitriyus

Selanjutnya Muhammad Fitriyus juga mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan terhadap pelaksanaan Pilkada sehingga dapat berjalan aman damai dan lancar sebagaimana yang diharapkan.

“Tentunya mengingat Pilkada dalam keadaan pandemi Covid-19, haruslah pelaksanaan tetap sesuai dengan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai.”Harap Fitryus

  • Bagikan