Satreskrim Polresta Bandung Ungkap Kasus Pembunuhan Wanita Paruh Baya

  • Bagikan
Konfrensi Pers Polresta Bandung.

Suaraindo.id—Baru baru ini terjadi insiden pembunuhan terhadap wanita paruh baya, bahkan harta benda miliknya pun raib. Kasus ini kemudian dikembangkan oleh jajaran Satreskrim Polresta Bandung, dalam tempo waktu hanya 24 jam berhasil terungkap.

Satreskrim Polresta Bandung telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap wanita paruh baya yakni Nunung (57) warga Kampung Legok Desa Sukanegara Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung Jawa Barat. Insiden pembunuhan yang terjadi pada tanggal 7 Desember 2020 sekitar pukul 05.30 Wib.

Korban ditemukan pertama kali oleh Tini (50) adik kandung korban, adik kandung korban merasa curiga dasi ia hendak belanja ke warung milik korban. Biasanya pukul 05.00 wib korban sudah membuka warungnya, tapi saat itu warung masih tutup akan tetapi pintu warung sedikit terbuka.

Tini (50) merasa curiga karena dipanggil beberapa kali tidak ada jawaban, lalu membuka pintu yang sudah tidak terkunci dan ditemukan Nunung (57) Kaka kandung sudah tidak bernyawa dengan keadaan mulut terikat lakban. Kemudian Tini (50) bergegas minta pertolongan tetangga dan melaporkan atas kejadian tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan sangat mengapresiasikan kinerja anggotanya yang telah berhasil mengungkap kasus tersebut dan berhasil menangkap tersangka N alias Uwes (57) diketahui merupakan suami yang ke empatnya korban dalam tempo kurang dari 24 jam.

“Modus pelaku yang merupakan suami ke empatnya melakukan pembunuhan dengan cara membekap korban menggunakan selimut, kemudian melakban mata, mulut, kaki dan tangan korban supaya terlihat sebagai korban perampokan. Pelaku kemudian mempreteli harta benda milik korban seperti gelang, kalung milik korban,” ungkap Hendra Sabtu (12/12/2020) di Mapolresta Bandung.

  • Bagikan