Sekilas Info

Pernikahan

Viral, Istri Dampingi Suami Menikah Lagi di Sekadau, Kalbar

Urip Pratikno (37) kembali menikah dengan diantar istri pertamanya Siti Aminatun (29) untuk menikahi wanita asal Nanga Mahap Astrid (17) di Nanga Mahap Minggu (21/10/2020)

Suaraindo.id---Media sosial dibuat heboh dengan foto pernikahan di sosial media yakni istri pertama menghantar suami untuk kembali menikah dengan perempuan lain.

Setelah Suarindo.id mengecek kebenaran berita yang beredar di masyarakat tetsebut, rupanya benar adanya, Urip Pratikno (37) kembali menikah dengan diantar istri pertamanya Siti Aminatun (29) untuk menikahi wanita asal Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Astrid (17) pada Minggu (21/10/2020) siang .

Setelah dimintai keterangan via pesan suara Urip Pengantin laki-laki merasa senang sekali dan mengatakan bahwa istri pertama tidak merasa keberatan dirinya untuk kembali menikah.

"Alhadulillah istri saya yang pertama tidak ada keberatan dan mengizinkan saya untuk kembali menikah, bahkan sekarang ada di samping saya," ketika ditanya Suaraindo.id pada Minggu (20/12) malam .

"Ini istri pertama saya ada juga dengan saya, silahkan saja dimintai keterangan seandainya tidak percaya bahwa istri saya mengizinkan dan bahkan bersedia menghantar saya untuk menikah lagi karena memang keinginan untuk menikah dua istri sudah di utarakan ke Istri pertama saya waktu masih pacaran dulu," imbuhnya .

Ditanya mengenai proses untuk meminta kembali menikah kepada istri pertamanya pun diceritakannya cukup lama .

"Kalau di tanya soal proses lama sekali prosesnya untuk membujuk dan meyakinkan istri pertama agar mengizinkan, tetapi lewat pendekantan dari hati ke hati yang sudah cukup lama akhirnya istri pertama saya, Siti Aminatun mengizinkan saya untuk kembali menikah dengan Astrid (17)," ungkap laki-laki yang menjadi pengusaha toko sembako menjelaskan proses istrinya yang akhirnya kembali mengizinkanya menikah .

Setelah dimintai keterangan kepada Istri pertama dari Urip Pratikno yakni Siti Amninatun mengatakan bahwa dirinya mengizinkan suaminya menikah lagi karena memang sangat mencintai suaminya .

"Ditanya mengenai mengapa mengizinkan ya karena saya sangat sayang kepada suami saya, untuk cemburu atau apa saya rasa si tidak cemburu karena saya memang sudah lama kenal dengan perempuanya (Astrid) makanya saya izinkan suami saya menikah lagi dengan Astrid karena memang sudah tau kalau Astrid ini baik," ungkapnya .

"Sudah lama kami tinggal bersama Astrid karena memang Astrid tinggal dirumah bekerja di toko sembako kami jadi sudah sangat mengenalnya, dan seolah-olah seperti anaku sendiri," terangnya.

Diketahui Urip Pratikno membuat heboh jagad dunia maya setelah foto-foto pernikahanya viral di media sosial karena diantar Istri pertamanya untuk menikah lagi dengan wanita yang selama ini bekerja dirumahnya.

Setelah melakukan pernikahan yang keduanya Urip Pratikno mengatakan akan tinggal serumah bersama kedua istrinya dan anak dari istri pertamanya di Semuntai, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau .

Penulis: Adi Fuadi
Editor: Redaksi

Baca Juga