Bupati Sanggau Minta Warkop Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat gunting pita peresmian salah satu cafe di Sanggau.SUARAINDO.ID/Herman

Suaraindo.id—Bupati Sanggau Paolus Hadi, mengingatkan kepada para pengusaha bisnis,termasuk warung kopi, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan mengatur jarak tempat duduk tamu atau pelanggan hal ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran Covid-19

“Meski saat ini daerah kita masih dilanda pandemi peluang bisnis jangan pernah berhenti, harus kita laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tegas Bupati saat melaunching salah satu warung kopi skala besar di Sanggau, Senin (25/1/2021).

Apalagi di Sanggau ini, lanjut Bupati, ia mendengar sudah banyak tumbuh dan berkembang bisnis online menawarkan berbagai kuliner dan minuman dan produk – produk lainnya. “Tapi ini kami baru mendengar belum mendata benar,” ujarnya.

Menurutnya, berkembangnya bisnis online menurut bupati ini menunjukkan bahwa orang Sanggau memang sangat kreatif dalam berbisnis pandai memanfaatkan peluang.

“Berkembangnya peluang bisnis online ini,hendaknya meniadi perhatian Perindagkop untuk dapat membina agar mereka ini bergabung dengan UMKM agar mereka dapat mengembangkan usahanya,” ungkapnya.

  • Bagikan