DPRD Gelar Paripurna Pembentukan Pansus Perubahan Ranperda Pengadaan Layanan Umum RSUD Rantauprapat

  • Bagikan

Suaraindo.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat paripurna pembentukan pansus tentang Perubahan Ranperda Perencanaan Pengadaan Layanan Umum Kelas III RSUD Rantauprapat dan Pembangunan Kepariwisataan Kabupaten Labuhanbatu, pada Jum’at (29/01/2021).

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Meika Riyanti Siregar.  Dalam sambutannya Meika mempersilahkan Bupati Labuhanbatu dalam hal ini diwakili Sekda untuk menyampaikan tanggapan rencana pembentukan pansus rancangan Ranperda dua intansi tersebut.

“Saya persilakan Bupati Labuhanbatu atau yang mewakili untuk menyampaikan tanggapan rencana Pembentuka Pansus Rancangan Raperda Dua Instansi,Ucap Ketua DPRD Labuhanbatu,” ungkap Ketua DPRD Labuhanbatu.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu yang diwakili Sekda Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian menyampaikan tanggapannya berkaitan dengan perencanaan pelayanan di RSUD Rantauprapat.

“Dengan diadakannya perencanaan pelayanan masyarakat umum kelas III di RSUD Rantauprapat yang nantinya akan mempengaruhi biaya operasional daerah, karena dibutuhkannya tunjangan teknologi mutakhir,” ungkap Sekda.

Pada rapat paripurna kali ini turut dihadiri seluruh anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu dari sejumlah fraksi, para Kepala OPD dan para Insan Pers.

 

  • Bagikan