Hadiri Sholat Jum’at Keliling, Ini Pesan Bupati Labuhanbatu

  • Bagikan

 

Suaraindo.id- Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimin Dalimunthe melaksanakan program keumtaan dengan menggelar sholat jum’at keliling yang dilaksanakan di Masjid Al’Amin, Desa Afdeling 2 Rantauprapat, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (08/01/2021).

Dalan pelaksanaan sholat jumat keliling tersebut Bupati turut didampingi pimpinan OPD Labuhanbatu, Plt Camat Bilahbarat, Kepala Desa, Perwakilan dari PTPN 3 dan perwakilan Kodim 0209/ Labuhanbatu dan dihadiri masyarakat sekitar.

Bupati Andi Suhaimin dalam kesempatan itu turut mengajak masyarakat yang hadir dalam kesempatan itu untuk rutin melaksanakan sholat jum’at.

“Kami akan terus meningkatkan program keumatan baik itu jum’at keliling dan subuh keliling maupun yang lainnya dan sebentar lagi insyaallah Labuhanbatu juga akan memiliki ikon Masjid megah seperti di kota-kota lain,” ungkapnya.

Kegiatan jum’at keliling ini merupakan bentuk silaturrahmi pimpinann daerah kepada masyarakat serta memberikan motipasi untuk selalu selalu menjalankan printah agama walaupun dalam keadaan sesibuk apapun. Selain itu, masyarakat juga mengapresiasi program-program keumatan yang digagas oleh Bupati Labuhanbatu.

  • Bagikan