Lampion, Bunga Mei Hua dan Ornamen Shio Kerbau Hias Singkawang

  • Bagikan

Suaraindo.id—Menjelang Perayaan tahun baru imlek 2572 jatuh pada tanggal 12 Februari 2021. Ornamen pernak pernik imblek sudah menghiasi Kota Singkawang.

Mulai dari ornamen Shio Kerbau, Lampion serta pohon bunga Mei Hua sudah dipasang untuk daya tarik bagi masyarakat Singkawang dan sekitarnya.

Novita Sari Salah satu warga asal Monterado kabupaten Bengkayang, saat lewat tertarik dengan ornamen yang ada di sudut Kota Singkawang.

“Datang dengan kawan, pas lewat tertarik dengan ornamen imlek yang di pasang Kota Singkawang,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada pihak Pemerintah Kota Singkawang, Dinas Pariwisata serta Panitia Perayaan Imlek dan Cap Go Meh.

“Saya berterima kasih kepada Pemkot Singkawang maupun dinas terkait serta panitia imlek, walaupun Cap Go Meh sudah ditiadakan akibat pandemi Covid-19,” paparnya.

Susanti warga Selakau Kabupaten Sambas mengungkapkan, ornamen imlek di Kota Singkawang sudah luar biasa, seperti di luar negeri.

“Hiasan ornamennya kreatif dan sudah bagus, seperti berada di luar negeri,” ucap Susanti saling berpose.

Ornamen lampion, bunga mei hau, ornamen shio kerbau yang sudah di hias, seperti di bundaran AI 1001, Beringin Cornent samping BNI46, serta sudut jalan Kota Singkawang.

  • Bagikan