Sekilas Info

Vaksinasi

Pemkab Way Kanan Siap Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Suaraindo.id- Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan siap melaksanakan vaksinisasi Covid-19 dengan menyiapkan sebanyak 1.110 vaksinator.

Kepala Dinas Kesehatan Way Kanan yang juga selaku Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Way Kanan Anang Risgianto mengatakan untuk jumlah vaksin Covid-19 Sinovac yang akan diterima oleh Pemkab Way Kanan sebanyak 3.360 dus yang diperuntukkan untuk 2.024 Tenaga kesehatan (Nakes) dan 10 pejabat publik.

"Terkait pelaksanaan vaksinisasi di Kabupaten Way kanan 3.360 dus yang vaksin dengan vaksinator 1.110 tenaga yang akan memvaksin yang akan dilaksanakan awal Februari, hari ini dilakukan serentak di 34 Propinsi, termasuk propinsi Lampung. Untuk propinsi Lampung di tiga daerah yaitu di Propinsi Lampung untuk seluruh Kepala Daerah di Propinsi Lampung termasuk Bupati Way Kanan Bapak Raden Adipati Surya , Kota Bandar Lampung, Kota Metro, dan Kabupaten Lampung Selatan, untuk Way Kanan vaksinisasi di awal Februari," kata Anang.

Vaksinisasi ini lanjut Anang akan dilaksanakan di RSUD Zainal Abidin Pagar, Poli dan Klinik Kesehatan, serta Rumah Sakit swasta dan Puskesmas yang ada di Way Kanan.

Penulis: Demsy
Editor: Redaksi

Baca Juga