Seorang Pemuda di Tanggamus Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Didalam Rumah

  • Bagikan

Suaraindo.id- Dedi (30) seorang pemuda yang merupakan warga Pekon Kerta, Kecamatan Kota Agung, Tanggamus ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Selasa (19/1/2021).

Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya bersama tim gabungan Satreskrim serta Kapolsek Kota Agung dan pihak Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang (RSUD-BM) pun langsung melakukan dan identifikasi di rumah korban.

Kasatreskrim AKP Edi Qorinas memyampaikan bahwa pihaknya sejak subuh pukul 04:00 WIB telah melakukan olah tempat kejadian pertama TKP.

“Sejak subuh kami telah melakukan olah TKP guna mencari bukti-bukti atas peristiwa itu,” ujarnya.

Edi Qprinas mengatakan saat ini pihaknya masih menghimpun informasi, sehingga dapat mengerucutkan dan mudah-mudahan segera terungkap pelakunya.

“Mohon doanya, biarkan kami bekerja terlebih dahulu sambil menunggu hasil visum terkait luka-luka yang ditemukan ditubuh korban,” ucapnya.

Kasat menerangkan, dari tubuh korban, terdapat 3 luka yakni di kepala belakang, pelipis dan leher korban.

“Yang jelas ini menggunakan sejata tajam,” terang Kasat.

Kasatreskrim menjelaskan, bahwa korban tinggal bersama keluarganya yakni ibunya dan adik iparnya. Sementara ayahnya pergi berladang yang notabenenya kembali sewaktu-waktu ke rumahnya.

“Ayahnya lebih sering menginap atau bermalam di kebunnya,” tutur Kasat.

Sementara itu, Kapolsek Kota Agung Akp Muji Harjono, menjelaskan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh Inah (49) ibu korban, bermula ia mencurigai pintu dapur yang terbuka sekitar pukul 03.30 Wib, kemudian ibu korban memeriksa sekitar ruangan, kamar termasuk ke kamar tidur korban.

“Saat itu ibu korban melihat korban tidur dalam posisi miring, sehingga ia kembali ke kamarnya,” ujarnya.

Tidak berselang lama, lanjut Kapolsek tepatnya pukul 04.00 Wib, ibu korban mendengar suara pintu  terbuka lalu ibu korban langsung menuju ke sumber suara tersebut, ia melihat pintu dapur kembali terbuka lalu menutup pintu itu kembali.

“Usai menutup pintu, ibu korban memeriksa ke ruang sekitar saat masuk ke kamar korban, ia melihat korban sudah tergeletak dikamar tidurnya dalam keadaan bersimbah darah di lehernya dengan luka robek akibat benda tajam sehingga meminta pertolongan pada warga,” pungkas Kapolsek.

  • Bagikan