Tempati Gedung Baru DPRD Harapkan Pelayanan Kejaksaan Negeri Landak Lebih Baik

  • Bagikan

Suaraindo.id- Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyhudi menghadiri acara peresmian gedung baru Kejaksaan Negeri Landak yang dilaksanakan pada Rabu (20/01/2021).

Selain dihadiri langsung oleh Kejati Kalbar, acara peresmian gedung baru Kejaksaan Negeri Landak tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Sekda Landak Vinsensius, Ketua DPRD Landak Heri Saman atau diwakili oleh Cahyatanus Anggota DPRD Landak, Kepala Polres Landak, Pengadilan Negeri Ngabang.

Ketua DPRD Landak Heri Saman yang diwakili oleh Angota DPRD Landak Cahyatanus mengatakan, dengan diresmikannya Kantor Kejaksaan Negeri Landak diharapkan agar  pelayanan Kejaksaan Negeri Landak lebih baik lagi.

“Teruntuk Kantor Kejaksaan Negeri Landak bukan hanya untuk sekedar memeriksa, tetapi juga bisa untuk berkonsultasi dengan persoalan-persoalan yang terjadi ditengah masyarakat. Harapannya dengan kantor yang baru, suasana yang baru ini dan untuk pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Cahyatanus.

Sementara itu, Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyhudi yang sudah datang dan meresmikan secara langsung gedung baru Kejaksaan Negeri Landak tersebut.

“Dengan kedatangan beliau di Kabupaten Landak ini sangat memberikan semangat terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan juga semoga terus meningkatkan inovasi kejaksaan baik dalam hal pencegahan pelanggaran hukum dan juga upaya dalam menyelesaikan beberapa persoalan masyarakat yang ada di kabupaten landak,” ujar Bupati Landak.

Disisi lainnya, Kelala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyhudi menyampaikan, terima kasih kepada Bupati Landak bersama unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Landak yang telah hadir dalam acara peresmian gedung baru Kantor Kejaksaan Negeri Landak tersebut.

“Dalam kegiatan hari ini saya meresmikan kantor ini dengan harapan, kantor ini digunakan seoptimal mungkin dalam pelayanan dengan baik kepada masyarakat tentang konsultasi hukum, penerangan hukum, jadi saya berharap kantor ini benar-benar bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Landak,” papar Masyhudi.

  • Bagikan