Sekilas Info

Pesawat Jatuh

Wabup Sambas,Kalbar Kunjungi Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ 182

Wakil Bupati, Sambas Hairiah, berkunjung ke kediaman satu diantara keluarga korban musibah Sriwijaya Air SJ 182, yang merupakan warga desa Semparuk kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas.SUARAINDO.ID/Ist

Suaraindo.id---Wakil Bupati Sambas, Kalbar, Hairiah, berkunjung ke kediaman satu diantara keluarga korban musibah Sriwijaya Air SJ 182, yang merupakan warga desa Semparuk kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas, Selasa (12/1/2020).

Dikutip dari Sambasnews.com (Jaringan Suaraindo.id), dalam kunjungan tersebut, Wabup turut didampingi oleh Asisten III Setda Sambas, Camat Semparuk dan Kepala desa Semparuk.

Dari daftar manifes penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Kolisun yang beralamat di Dusun Semparuk Sebangkau Rt. 039 Rw 012 Desa Semparuk Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas merupakan salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak.
Dalam kunjungannya, Hairiah memberikan dukungan moril kepada istri dari Kolisun yang mempunyai tiga orang anak.

"Semoga tim pencarian korban musibah Sriwijaya Air ini, bisa secepatnya menemukan korban di perairan kepulauan seribu," harap Wabup.

Sebelumnya pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak, hilang kontak pada Sabtu (9/1) lalu pada pukul 14.40 WIB dan diketahui jatuh diperairan kepulauan Seribu Jakarta.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Redaksi

Baca Juga