Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Turunkan Peralatan Pekerjaan

  • Bagikan

Suraindo.id- Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 1201Mempawah-Landak bersama warga dengan semangat menurunkan peralatan, Pertanda sudah siap mengawali kegiatan pembangunan jembatan, yang menghubungkan Dusun Koronang dan Dusun Palah di Desa Tolok, kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Selasa (23/3/2021).

Terlihat beberapa anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 bersama warga menurunkan peralatan pekerjaan dari mobil yang biasa digunakan keseharian Satgas untuk mengangkut peralatan.

“Dengan beberapa alat pekerjaan seperti genset, mesin bor, argo dan yang lainya sangat perlu digunakan dalam melakukan kegiatan pembangunan guna mendukung serta membantu meringankan pekerjaan Anggota Satgas dan Masyarakat,” ujar Serda Suhardi, Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah-Landak.

“Tanpa menggunakan alat kita semua mengalami kerepotan dan bisa mengulur waktu dan menguras tenaga dalam melaksanakan pembangunan, maka dari perlu adanya peralatan agar Pembangunan bisa selesai dan warga bisa segera menggunakan infrastruktur yang dibangun anggota satgas TMMD ,” Ungkap Serda Suhardi.

  • Bagikan