Satgas TMMD 110 Putussibau Tuntas Gambar Paud Al-Alwi

  • Bagikan

Suaraindo.id— Walaupun Tinggal 1 hari Penutupan satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tetap melanjutkan gambar di pauud Auka Ramai dalam mewujudkan kepedulian fasilitas umum bagi pendidikan anak anak paud di sasaran TMMD 110 Putussibau Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan Kabupatem Kapuas Hulu,Selasa 30/3/21.

Satgas TMMD 110 Putussibau sudah di penghujung waktu rencana penutupan tanggal 31 Maret 2021 ,mengingat pengerjaan melukis dan mengambar hari ini satgas TMMD 110 Putussibau menyelesaikan fambar dan lykisan di sekolah paud suka ramai.

Pratu Amat anggota satgas TMMD 110 Putussibau ,dalam melukiskan gambar yang di minta dari pembimbing dan anak paud adalah gambar ikan ,buah buahan dan rumah , kereta,kami telah menyelesaikan pada hari ini sebagai bentuk kenang kenangan dan kepedulian terhadadap fasilitas umum bagi anak sekolah balita arau paud,Ujarnya.

Hal itu di benarkan oleh Kepala sekolah Paud Al-Alwi Khatijah Dusun Sukaramai Desa Hulu Pengkadan bahwa ,satgas TMMD telah menyelesaikan pengambaran dan melukiskan beraneka hewan,buah buhan sesuai dari permintaan kami dan anak anak ,pengerjaan pengambaran dari kemarin dan di selesaikan pada hari ini ,dan gambar serta lukisan sangat baik dan indah ,Tuturnya.

“Pembimbing Paud Al-Alwi juga sangat berterimaksih atas bantuan tenaga yang selama ini telah di lakukan oleh satgas TMMD 110 Putussibau pembersihan halaman paud,pengecetan dan melukiskan gambar sehingga paud Al-Alwi nampak hidup dan enak di mata ,anak anak paud sangat senang karna yang membuat indah Paudnya dari TNI,”Khatijah Kepsek Paud Al-Alwi (Ddk/1206).

  • Bagikan