Sepak Bola Olahraga Rutin Personil TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB Di Desa Hulu Pengkadan

  • Bagikan

Suaraindo.id- Olahraga sepak bola selalu menjadi favorit di semua kalangan dan di semua tempat. Tak terkecuali personil satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Kamis, (04/03/2021).

Setiap sore personil satgas TMMD dengan warga selalu bermain sepak bola bersama-sama, kegiatan ini di lakukan untuk pembinaan fisik tentunya. Dan yang paling utama menjaga kebersamaan dengan masyarakat serta menjalin silaturahmi.

Di katakan Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto para personil satgas TMMD setiap sore selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga terutama bermain sepakbola.

Pratu Lukas mengatakan “Saya dengan para personil satgas TMMD selalu ikut bermain sepak bola setiap sore nya dengan masyarakat, selain hobi bermain sepakbola juga untuk menjaga fisik kita. Dimana setiap hari nya kita harus bekerja untuk pengerjaan sasaran fisik TMMD ini, maka dari itu kita harus seimbang menjaga badan. Ada waktu nya kita bekerja dan berolahraga,” ucap Lukas

  • Bagikan