Ucapan Terima Kasih Terus Berdatangan Kepada Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Dari Warga Dusun Tintin Kemantan

  • Bagikan

Suaraindo.id— Ucapan terimakasih dari pihak masyarakat terus berdatangan kepada para Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB. Salah satunya dari warga Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat yang merupakan lokasi pelaksanaan TMMD. Selasa, (23/03/2021)

“Kami ucapkan terimakasih banyak setinggi-tingginya kepada bapak TNI yang turun dalam pelaksanaan TMMD ini, semoga apa yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan memiliki nilai ibadah,” kata Darmaji warga Dusun Tintin Kemantan.

Mendapat ucapan terimakasih itu, Letda Inf Eko Sutanto selaku komandan lapangan Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB mengemukakan, bahwa sudah selayaknya TNI membantu rakyat, termasuk membantu pembangunan di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan.

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas ucapan terima kasihnya dari masyarakat di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan. Perlu diketahui bahwa apa yang dilakukan TNI di Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin sebenarnya tugas wajib dari TNI untuk membantu mensejahterakan warga,” papar Letda Eko. (Erk/1206)

  • Bagikan