Babinsa dan Satgas Covid-19 Mukok Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

  • Bagikan

Suaraindo.id— Babinsa Koramil 1204-19/Mukok Serda Agus Melaksanakan kegiatan peyemprotan disinfektan ditempat umum pertokoan dan tempat ibadah disekitar Dusun Marga Mulya, Desa Try Mulya kec, Mukok Kab. Sanggau. Minggu (13/06/21).

Serda Agus mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 yang ada di rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Babinsa koramil Mukok Serda Agus juga menghimbau Selalu Mengunakan masker jika ingin keluar rumah, Sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, Jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, Jangan keluar rumah apabila tidak memiliki kepentingan,  Mengkonsumsi makanan yang Bergizi, Istirahat yang teratur, Olah raga yang teratur, Tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin C, dan Selalu  mengikuti aturan protokol kesehatan (5M) agar berjalan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Dengan kehadiran Babinsa  dapat mengetahui terkaitnya dampak dari masyarakat yang terpapar covid-19 sehingga perlunya ada penyemprotan disinfektan terhadap rumah warga.

  • Bagikan