Kasus Covid-19 Meningkat, Camat Belitang Minta Masyarakat Perketat Prokes

  • Bagikan
Camat Belitang, Hermansyah

Suaraindo.id—Camat Belitang, Hermansyah meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan memperketat protokol kesehatan, sebab angka kematian kasus Covid-19 di Kabupaten Sekadau,Kalbar semakin meningkat.

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat, agar percaya bahwa Covid-19 di Sekadau ini ada sebab angka kematian nya sudah sangat meningkat di Kabupaten Sekadau,” ujar Herman, Jumat (11/6/2021).

Herman mengharapkan kepada seluruh kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh adat, perusahaan perkebunan, dan semua elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Belitang, untuk proaktif dan berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mengingat hingga saat ini di Kecamatan Belitang, masih ada kasus, saya minta kepada seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan memperkuat PPKM mikro yang telah dibentuk terutama di Desa-desa,” tegasnya.

Tak hanya itu, ia berpesan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Mari terapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, mengurangi kerumunan orang, mengurangi mobilitas, dan menjaga jarak,” tandasnya.

  • Bagikan