Sekilas Info

Solok

APBD 2022, Pemko Solok Prioritaskan Pengelolaan Pasar Raya

Suaraindo.id- Pemerinrah Kota Solok rancang pengelolaan Pasar Raya Solok, mengingat banyaknya pengunjung yang berkegiatan di pasar raya baik masyarakat sekitar maupun pengunjung yang berasal dari luar Kota Solok.

Menanggapi hal tersebut Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengambil tindakan dengan segera memimpin rapat tentang pengelolaan Pasar Raya Solok bersama Kepala Dinas Perdagangan, UKM Kota Solok, serta beberapa OPD terkait di Aula Bappeda Kota Solok, Kamis (10/6/2021).

Ramdhani, dalam arahannnya mengatakan menginginkan Pasar Raya Solok yang bersih, sehat dan higienis. Agar masyarakat yang berkegiatan di pasar merasa nyaman.

"APBD Kota Solok Tahun 2022 akan kita prioritaskan untuk Pasar Raya Solok, sehingga akhir tahun 2022 sudah nampak hasilnya," sebut wawako.

Wawako juga berharap, perbaikan Pasar Raya Solok mulai dari perencanaan hingga realisasi dilapangan harus tersusun dengan rapi.

"Kita akan kelola pasar raya Kota Solok dengan sebaik-baiknya, banyak hal yang perlu dibenahi, namun kita akan mulai dari beberapa titik vital diantaranya atap pasar, cat pasar, drainase pasar, serta pengelolaan kios yang tidak terpakai" tutupnya.

Penulis: Fadli
Editor: Yusman

Baca Juga