Pengurus PGK Lamteng Siapkan Pelantikan

  • Bagikan

Suaraindo.id—Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Lampung Tengah, akan melakukan agenda Ceremony, dalam rangka pelantikan pengurus Kabupaten.

Menurut Ketua Pelaksana, sekaligus Ketua bidang Diklat dan Kebangsaan DPD PGK Lamteng, Reky Rifiano mengatakan bahwa persiapan sudah mulai di jalankan sesuai agenda rapat Pimpinan Pengurus. Yang mana rencananya pengurus yang akan di Lantik dari berbagai Kecamatan seKab.Lamteng, untuk mendominasi susunan struktural sesuai dengan kebutuhan badan organisasi.

“Secara administrasi sudah hampir finish, dan kami sudah komunikasi dengan para senior PGK yang ada di Prov.Lampung, guna memastikan kesiapan betul-betul sempurna,” ungkap Reky, Senin (14/06).

Kami berharap Pemerintah daerah, bersedia menjadi tuan rumah dan support segala sesuatu sesuai kebutuhan dari acara, mengingat PGK Lamteng, mengadakan acara sakral dan insyaallah di hadiri oleh tokoh Nasional.

Selain itu menurut, Ketua DPD PGK Lamteng, Hefki Aburizal menyambut antusias pengurus yang responsif terhadap acara pelantikan. “Harapan saya agenda kegiatan ini sesuai dengan alur dari rapat pimpinan pengurus, karena saya terus berkoordinasi dengan senior PGK yang ada di Prov.Lampung untuk mengupayakan hadirnya Ketua DPP PGK, Burzah Zarnubi yang juga sebagai Tokoh Nasional,” ujar Hefki.

  • Bagikan