Nelayan Padang Temukan Benda Diduga Proyektil Peluru Penghancur

  • Bagikan

Suaraindo.id- Nelayan Kota Padang di kawasan muara padang, Kecamatan Padang Barat temukan benda yang diduga proyektil Peluru Penghancur, Minggu (29/8/2021).

Benda dengan panjang lebih kurang 40 Centi Meter (CM) tersebut ditemukan oleh nelayan saat meyandarkan sampan setelah pulang melaut. Curiga terhadap benda itu, nelayan langsung melaporkan ke Polresta Padang dan Polairud Polda Sumbar.

“Tadi ditemukan oleh nelayan saat pulang melau, pas turun dari sampannya, nelayan sebuah besi dan pas diangkat bendar bermateri besi itu memiliki kepala runcing, lalu di angkat ke atas jembatan, karena curiga nelayan melaporkan ke Polresta Padang dan Polairud Polda Sumbar” ucap Kanit SPKT III Polresta Padang, Ipda Dwi Jatmiko.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Petugas langsung memberikan garis polisi agar tidak di dekati oleh masyarakat.

“Di tkp langsung kami amankan dengan memberikan garis polisi, sembari menunggu Gegana Polda Sumbar untuk evakuasi” lanjutnya.

Setelah mendapatkan laporan dari pihak Polresta Padang, Gegana Polda Sumbar dengan cepat mengevakuasi benda diduga proyektil peluru penghancur tersebut.

Hingga berita ini, Belum ada informasi pasti dari pihak terkait untuk jenis peluru itu.

  • Bagikan