Upacara Pasukan Penjaga Keamanan Inggris yang Terkenal Dimulai Lagi

  • Bagikan
Anggota Batalyon 1 Pengawal Coldstream menghadiri upacara Pergantian Penjaga di luar Istana Buckingham di London, Inggris, 23 Agustus 2021. (Foto: REUTERS/Henry Nicholls)

Suaraindo.id–Tentara Inggris dengan tunik merah dan topik kulit beruang, Senin (23/8), kembali berparade di luar Istana Buckhingham ketika upacara Pergantian Penjaga dimulai kembali setelah jeda selama 18 bulan akibat perebakan pandemi virus corona.

Tontonan yang menyenangkan wisatawan itu dihentikan pada Maret 2020 ketika Inggris memberlakukan lockdown – atau penutupan sebagian wilayah dan penghentian kegiatan operasional warga – untuk membendung perebakan pandemi COVID-19.

Tentara Coldstream Guards berbaris dari barak mereka di London ke kediaman Ratu Elizabeth II untuk meningkatkan penjagaan, sementara sejumlah orang menonton mereka dan mengambil foto.

Sebuah band militer memainkan lagu-lagu yang menghormati keberhasilan Inggris dalam Olimpiade di Tokyo, termasuk lagu “Chariots of Fire” dan “Gold” dari Spandau Ballet.

Tentara tetap mempertahankan tugas penjagaan di luar kediaman kerajaan selama pandemi, tetapi upacara pergantian pasukan ditiadakan. [em/lt]

  • Bagikan