Lurah Pasiran Singkawang Gelar Gebyar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Vaksinasi Massal di Kota Singkawang

Suaraindo.id— Dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Kelurahan Pasiran mengadakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 secara Massal, yang diadakan di halaman kantor Kelurahan Pasiran, jalan GM. Situt, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat pada Sabtu (20/11/2021) pagi.

Dari Pantauan Suaraindo.id di lapangan, sejumlah petugas keamanan TNI-Polri menjaga Kamtibmas di halaman Kantor Kelurahan Pasiran. Masyarakat khususnya di wilayah pemukiman Kelurahan Pasiran tampak antusias untuk melakukan vaksinasi yang diadakan oleh pihak Pemerintah kelurahan Pasiran.

Lurah Pasiran Iskandar MZ, mengatakan bahwa. Kelurahan Pasiran mengadakan Vaksinasi tahap I bagi warga yang berada di wilayah Kelurahan Pasiran, vaksinasi yang ditargetkan melebihi 800 peserta yang telah terdaftar di Kelurahan Pasiran.

“Mengadakan Vaksinasi tahap I bagi warga yang tinggal di Kelurahan Pasiran, sekitar 800 peserta yang telah terdaftar di Kelurahan Pasiran dari pendaftaran RT,” papar Iskandar MZ.

Iskandar menjelaskan dalam penanganan vaksinasi tersebut terbagi 6 kelompok tim kesehatan, antara lain 1 tim kesehatan Puskesmas Singkawang Barat II, 1 tim Puskesmas Singkawang Utara I, 3 tim Dokkes Polres Singkawang, 1 tim Rumkit.

“Dalam penanganan kesehatan vaksinasi ke masyarakat terdiri dari 6 tim, 1 tim Puskesmas Singkawang Barat II, 1 tim Puskesmas Singkawang Utara I, 3 tim kesehatan dari Dok Kes Polres Singkawang, 1 tim dari Rumkit,” jelasnya.

Lanjutnya, “Untuk vaksinasi tahap II akan digelar pada tanggal 11 Desember 2021 yang akan datang,” pungkas Lurah Pasiran Iskandar MZ.

  • Bagikan