DPC GRANAT Lampura Resmi Dilantik, Ini Pesan Henry Yosodiningrat

  • Bagikan

Suaraindo.id—Ketua Umum DPP GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika), DR. Hi. KRH. Henry Yosodiningrat melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) GRANAT Kabupaten Lampung Utara (Lampura) masa bakti 2021–2026 di Gedung Olahraga (GOR) Stadion Sukung Kotabumi, Senin (10/1/22).

Dalam pelantikan Ketua Umum GRANAT Henry Yosodiningrat mengatakan, bahwa Narkotika termasuk kriminalitas bertaraf internasional, untuk itu dirinya mengharapkan kepada DPC GRANAT Lampura kedepan untuk melakukan sikap dan langkah dalam membantu pemerintah dan instansi terkait untuk memberantas peredaran Narkotika.

“Saya tidak mau mendengar kata lelah apalagi menyerah dalam mengabdi,” ujarnya.

Selain itu, Henry juga kedepan akan mengadakan kuliah umum tentang mengenai pencegahan serta peredaran dan penanggulangan Narkotika.

Diketahui pelantikan DPC GRANAT kabupaten Lampung Utara dengan mengusung tema “Merawat Generasi Bangsa Tanpa Narkoba” dan secara aklamasi Ferry Wijaya sebagai ketua DPC GRANAT Lampura.

Sementara, Ferry Wijaya menjelaskan, bahwa pelantikan DPC GRANAT kabupaten Lampung Utara ini merupakan awal dari perjuangan melawan Narkotika di Lampura. DPC GRANAT merupakan bagian seluruh komponen bangsa, yang bertekat berjuang melawan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika terkhusus di Bumi Ragam Tunas Lampung ini.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat, baik kepemudaan, Muspida, TNI/Polri bersama-sama memerangi penyalahgunaan Narkotika di kabupaten yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Penulis: FebryEditor: Redaksi
  • Bagikan