Pasca Tampil dengan Kate Middleton, Tom Walker Banyak Dipuji

  • Bagikan
Tom Walker saat tampil dalam konser di London, Inggris (foto: dok).

Suaraindo.id–Banyak pencinta musik di luar Inggris tidak mengenal nama Tom Walker sebelumnya, namun kini banyak yang memujinya setelah ia tampil bersama istri Pangeran William dari Inggris, Kate Middleton atau Duchess of Cambridge. Ia kini bersemangat menghadapi tahun 2022.

Pada akhir tahun lalu, Tom Walker merekrut seorang pianis yang sangat spesial untuk bermain bersama bandnya.

Walker menampilkan lagu terbarunya, “For Those Who Can’t Be Here,” di konser lagu-lagu Natal bersama Catherine, Duchess of Cambridge yang memainkan piano.

Lagu ini adalah penghormatan kepada kakek Walker, yang meninggal tahun lalu, dengan lirik tentang kehilangan orang yang dicintai.

Walker baru-baru ini mengatakan dia berharap bisa memainkan musiknya secara langsung di depan lebih banyak orang pada tahun 2022, dan sambil bergurau mengatakan segalanya menjadi lebih mudah setelah konsernya bersama Duchess of Cambridge. “Segalanya lebih mudah” setelah pertunjukannya bersama seorang anggota kerajaan.

“Saya diundang tampil pada festival, saya juga tampil pada festival musik alternatif Benicassim, yang selalu ingin saya ikuti. Jadi, saya sangat bersemangat untuk itu. Saya akan mengadakan tur di Inggris dan Eropa menjelang akhir tahun. Tentu juga saya berharap bisa kembali ke AS dan Kanada,” ujar Walker.

Walker juga akan rekaman kembali dan berencana untuk merilis lagu baru pada bulan Februari. Ia mengatakan akan menjaga kesehatannya agar tidak terdampak pandemi lebih jauh lagi.

“Industri musik sangat terpukul oleh pandemi ini. Kami menjadi yang pertama kehilangan pekerjaan dan menjadi yang terakhir bisa kembali melakukan pekerjaan. Karena itulah bisnis ini, mengumpulkan ribuan orang di ruang kecil untuk menikmati musik bersama. Jadi saya sangat bersemangat tahun ini karena sepertinya semuanya akan mulai kembali normal,” tambahnya.

Lagu “For Those Who Can’t Be Here” karya Tom Walker kini sudah beredar dipasaran. [my/lt]

  • Bagikan