Pemkab Lampura dan PT. Sungai Budi Grup Gelar Operasi Migor di Sunhkai Selatan

  • Bagikan

Suaraindo.id—Pemerintah kabupaten Lampung Utara melalui Dinas Perdagangan (Disdag) dan pihak kecamatan Sungkai Selatan bekerja sama dalam menyikapi Kelangkaan minyak Goreng yang terjadi di kalangan masyarakat khususnya di wilayah Sungkai Selatan, Rabu (2/3/22).

Hal tersebut membuat camat Sungkai Selatan melakukan gerakan Operasi Minyak Murah Berkerja sama dengan PT. Sungai Budi Grup ( CV Bumi Waras) dengan Meyediakan10,322 Liter minyak goreng dalam operasi pasar tersebut dijual dengan harga Rp14.000/liter.

Untuk pemerataan, setiap warga hanya diperbolehkan membeli Dua liter minyak goreng.

“Satu orang membeli dua liter supaya merata dan masyarakat lain bisa ikut merasakan.sehingga satu keluarga dua liter, minyak Goreng” ucap Riya’ Yuliza camat Sungkai Selatan.

Diketahui untuk pendrisbusiannya Operasi pasar langsung di kirim ke desa desa yang ada di Kecamatan Sungkai Selatan.

Selain itu, Camat juga mengatakan, Operasi pasar murah ini dilakukan dengan harapan agar masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan minyak goreng dengan harga lebih murah.

“Ini salah satunya untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng, terutama di desa-desa,” tutur camat.

Sementara, camat berharap kepada pihak Distributor dengan adanya pasar minyak murah ini, kedepannya tidak ada lagi kelangkaan minyak goreng di masyarakat.

“Alhamdulillahminyaknyalangsung kita kirim ke desa langsung ke RT RT nanti mereka yang membagikan, hal ini untuk menghindari Kerumunan,. warga gak harus berdesakan dan keliling-keliling jauh untuk mencari minyak murah,” tutupnya.

Penulis: Ham/FebEditor: Febry
  • Bagikan