Polisi Kembali Tangkap Dua Pengedar Sabu di Sekayam, Ini Kronologisnya

  • Bagikan
Dua terduga pengedar narkoba jenis sabu ditangkap polisi di Dusun Balai Karangan III, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau pada Rabu (23/3/2022).

Suaraindo.id– Satuan Reserse Narkoba Polres Sanggau menangkap IG (45) dan AA (33) dua terduga pengedar narkoba jenis sabu di Dusun Balai Karangan III, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau pada Rabu (23/3/2022).

“Dalam penggeledahan terhadap kedua tersangka dan rumah ditempat kejadian petugas berhasil menemukan barang bukti berupa tiga belas paket plastik bening berklip yang berisi diduga narkotika jenis shabu yang disimpan di kotak,”ujar Kapolres Sanggau melalui Kasat Narkoba AKP Donny Sembiring Jumat (25/3/2022).

Sembiring mengatakan barang bukti tersebut ditemukan petugas kepolisian di pintu kamar mandi atau WC rumah. Selanjutnya petugas juga menemukan barang bukti lainnya yang diduga ada keterkaitannya dengan tindak pidana narkotika dan terhadap barang bukti yang ditemukan oleh petugas kepolisian tersebut diakui kepemilikannya oleh kedua pelaku.

“Terhadap kedua pelaku beserta barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres Sanggau guna penyidikan lebih lanjut,”kata Kasat Donny.

  • Bagikan