Viral Video Tawuran Suporter di Bogor Usai Laga Persija vs Persib, Satu Korban Jatuh dari Flyover

  • Bagikan
Ilustrasi bentrok suporter (Foto:Suara.com)

Suaraindo.id– Viral video bentrok suporter usai pertandingan lanjutan Liga 1 antara Persija vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali Selasa (1/3).

Usai laga yang dimenangkan oleh Persib dengan dua gol tanpa balas itu, pecah bentrok antar suporter di daerah Bogor.

Bentrok antar suporter yang diduga berasal dari pendukung Persija dan Persib itu viral di sosial media.

Salah satu akun di Instgaram, @bogor24update membagikan video amatir saat aksi tawuran antar suporter itu terjadi.Dalam video terlihat salah satu suporter menjadi korban yang terjatuh dari flyover dan tergeletak di pinggir jalanDari keterangan di video, aksi tawuran ini terjadi di Jalan Abdulah bin Nuh dan di Soleh Iskandar, Kota Bogor.

“Selain itu dari aksi tawuran ini terekam ada 1 orang dari salah satu supporter terluka dan terjatuh dan langsung di evakuasi ke Rumah sakit,” tulis deskripsi video yang di upload pada Rabu (2/3/2022).Dari tayangan di video tersebut, sejumlah suporter berhasil diamakan oleh pihak kepolisian.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota , Kompol Dhoni Erwanto, sebanyak 26 suporter berhasil diamankan dan dimintai keterangan di Mapolsek Bogor Barat.Video tawuran antar suporter ini pun membuat banyak warganet geram. Mayoritas warganet menyebut aksi para suporter ini hanya merugikan orang lain.Gimana mo maju kalo generasinya kayak gini,” tulis salah satu akun @har***

“Norak, Caper, Unfaedah,” timpal warganet lainnya. Video tawuran suporter di Bogor, klik di sini

  • Bagikan