Miris, Anak 3 Tahun Kritis Karena Diberi Narkoba Jenis Sabu Oleh Pamannya

  • Bagikan
Ilustrasi sabu. (Foto:Suara.com)

Suaraindo.id– Seorang anak lelaki berusia 3 tahun berjuang untuk hidup setelah dilarikan ke rumah sakit karena kritis, akibat di dalam tubuh anak tersebut ditemukan narkoba jenis sabu.

Mengutip World of Buzz, Selasa (21/6/2022) kasus ini dijelaskan langsung Kapolres Kelantan, Datuk Muhamad Zaki Harun yang menahan paman bocah tersebut untuk membantu penyelidikan kasus.

Ia mengatakan fenomena ini pertama kali terjadi dalam kasus narkoba di Malaysia.

“Ada laporan dari dokter di RS. Gua Musang kemarin jam 5 pagi, pelapor menerima pasien anak kritis berusia 3 tahun 9 bulan, dibawa oleh ibunya,” ujar Muhamad Zaki.Saat diperiksa, dokter dibuat terkejut karena terdapat narkoba di tubuhnya. Padahal anak itu di bawah perawatan pamannya sebelum dibawa ke rumah sakit dalam keadaan lemahPamannya pada sedang dilakukan penyidikan apakah anak tersebut diberi obat-obatan atau dibiarkan terkena obat-obatan,” ujarnya.

Disebutkan bahwa sang ibu menemukan anaknya dalam keadaan lemah, dengan wajah anaknya yang pucat setelah pamannya mengantarkan ia pulang, kemudian sang ibu langsung membawanya ke rumah sakit.Ia menerangkan tidak diketahui berapa banyak sabu yang masuk ke dalam tubuh anak tersebut. Tapi sang paman, setelah diselidiki mengaku membawa anak itu ke pelabuhan, yang diyakini tempat untuk menyelundupkan barang haram tersebut.

  • Bagikan