Si Jago Merah dengan Cepat Habiskan 1 Buah Rumah di Jalan Uray Bawadi Pontianak

  • Bagikan
Damkar sedang melakukan pendinginan terhadap rumah yang terbakar, di Jalan Uray Bawadi, Gang Suji Trisno, Pontianak, Kalbar. SUARAINDO.ID/Rabiansyah.

Suaraindo.id – Tepat Jumat (3/6/2022) si jago merah hanguskan 1 buah rumah yang berlokasi di Jalan Uray Bawadi, Gang Suji Trisno, Pontianak, Kalimantan Barat. Kebakaran tersebut disertai angin kencang dan hujan yang begitu deras.

Kebakran tersebut diketahui oleh Damkar pada pukul 11.30 wib, menurut keterangan saksi, kejadian itu sangat cepat karna disertai angin kencang.

Bono yang merupakan salah satu Saksi Mata menerangkan, api berasal dari lantai 2 dan belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

“Pada saat kebakaran terjadi, keadaan rumah tidak kosong, melainkan ada sepasang suami istri yang sedang berada di rumah,” katanya langsung di lokasi kebakaran.

Lanjut nya, saat musibah tersebut berlangsung. Dirinya hanya dapat menyelamatkan 1 unit sepeda motor dan 1 unit mobil milik korban.

“Saya dipanggil untuk dimintai tolong karna api sudah membesar pada saat saya keluar, Kita tidak bisa masuk karna api nya sudah besar , saya cuman bisa sempat mengeluarkan motor dan mobil si pemilik rumah,” ucapnya.

Tak lama kejadian itu berlangsung, puluhan damkar swasta Pontianak – Kubu Raya turut berjibaku memadamkan kobaran api yang semakin membesar.

“Alhamdulillah tidak ada yang mengalami luka, kejadian itu sangat cepat sekali, dan tak lama kejadian itu berlangsung hujan turun dengan sangat deras,” pungkasnya.

Penulis: RabiansyahEditor: Redaksi
  • Bagikan