Diduga Korsleting, Satu Unit Mobil Terbakar di Bukit Vandering

  • Bagikan
Satu unit mobil milik PT.Perintis Sawit Andalan atau PT.PSA terbakar diduga akibat korsleting di Bukit Vandering, Rabu (6/7/2022) sekitar pukul 15.50 WIB.

Suaraindo.id– Satu unit mobil milik PT.Perintis Sawit Andalan atau PT.PSA terbakar diduga akibat korsleting di Bukit Vandering, Rabu (6/7/2022) sekitar pukul 15.50 WIB.

“Telah terjadi laka lantas yang menyebabkan mobil terbakar di Bukit Vandering Dusun Semidang Desa Suka Maju Kecamatan Sungai Betung Kabupaten Bengkayang,” ujar Kapolsek Sungai Betung IPDA Andri.

Adapun yang mengalami laka lantas yaitu satu unit mobil Merk Nissan X-Trail dengan Nomor Polisi KB 1147 KF milik perusahaan PT. PSA di Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang. Andri menjelaskan pengemudi mobil adalah Nela yang identitasnya merupakan warga Pekan Baru Riau.

Menurut Andri, awal mulanya pengendara mobil mengendarai mobil dari arah Serukam menuju ke arah Bengkayang melewati Jalan Vandering, sesampainya di turunan Bukit Vandering tiba-tiba mobil mengalami konsleting dan mengakibatkan kendaraan yang dikendarai terbakar.

“Atas kejadian ini penumpang mobil Nissan X-Trail dalam keadaan selamat dan namun surat-surat penting yang ada dalam kendaraan tidak dapat disela atkan dan ikut terbakar di dalam mobil,” jelasnya.

  • Bagikan