Bendera Belum Terpasang, Petugas Tegur Pengusaha di Wilayah Kemirimuka Depok

  • Bagikan
Potret petugas saat melakukan peneguran (Foto:Suara.com)

 Suaraindo.id– Tiga pilar yang terdiri dari unsur Kelurahan, Polsek dan Koramil di Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji menegur para pengusaha di Jalan Margonda yang belum mematuhi Surat Edaran (SE) Walikota Depok terkait dalam aturan perayaan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Lurah Kemiri Muka, Denny Ferdian mengatakan, dalam rangka mensosialisasikan Surat Edaran (SE) Walikota Depok terkait dalam aturan perayaan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 salah satunya pemasangan bendera selama sebulan masih ditemukan pelanggaran perusahaan pada belum memasang bendera merah putih.

“Untuk di Kelurahan Kemirimuka ada ratusan perusahaan, berdasarkan pantauan yang telah kita lakukan di lapangan Jalan Margonda masih ada perusahan yang belum memasang bendera merah putih,” ujarnya.

Dia mengungkapkan selain sosialisasi SE Walikota juga sekaligus mencontohkan untuk para perusahaan memasang bendera merah putih bagi yang belum dipasang.

“Sudah lima hari semenjak SE Walikota Depok dikeluarkan terkait tentang pemasangan bendera merah putih selama sebulan penuh mulai dari tanggal 1 sampai 31 Agustus khususnya bagi perusahaan wajib masang tanpa terkecuali,” tuturnya.Denny menegaskan jika masih ada perusahaan di sepanjang Jalan Margonda belum ada masang bendera juga makan akan diberikan teguran keras.

“Jangan sampai anggota Satpol PP Kota Depok yang memberikan sanksi kepada pelaku perusahaan yang tidak masang bendera,” pungkasnya.

 

  • Bagikan