Kalahkan Tuan Rumah 3-0, Tim Volly CMS Raih Juara Pertama

  • Bagikan
Tim CMS yang meraih juara pertama di open turnamen Volly Ball Romli Cup Waykanan/Suaraindo.id

Suaraindo.id—Tim volley ball Cahaya Muda Selection (CMS) beradu kehebatan dengan tim Sinar Harapan pada pertandingan semifinal merebut tiket menuju Grand Final dipuncak open turnamen Romli CUP 2022 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kampung/Desa Negeri Hujan Mas, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Waykanan, Senin Sore (29/8/22) di lapangan Volly Ball Slowpass (SPS) setempat.

Terlihat tim Sinar Harapan kewalahan menghadapi lawannya, pasalnya dari babak pertama sudah ditekan langsung oleh tim CMS.

Pertandingan yang cukup sengit ini menampilkan permainan yang sangat memukau sehingga teriakan penonton dari kedua club ini sangat memecah kebuntuan suasana dan berhasil mengalahkan Sinar Harapan dengan skor 2-0.

Tim Voli Ball CMS yang berasal dari Desa Desa Cahaya Mas, Kecamatan Sungkai Barat, Lampung Utara (Lampura) masuk ke Grand Final yang akan berhadapan dengan tim Slowpass yang merupakan pemain tuan rumah.

Dari pantauan Suaraindo.id di lokasi terlihat antusias penonton yang memenuhi tempat area pertandingan yang telah di sediakan oleh panitia.

Dalam pertandingan kedua tim dengan set panjang dan berhasil meraih juara satu setelah dalam putaran final berhasil menyingkirkan tim Voli Slowpass dengan skor 3-0 yang disaksikan langsung oleh kedua kepala desa.

Rachman kepala Desa Cahaya Mas, Sungkai Barat atau yang akrab disapa Bung, mengatakan, kemenangan ini merupakan berkat kerja keras dari tim sehingga berhasil menjuarai pada turnamen voly ini.

“Alhamdulillah berkat skill dan kekompakan tim Volly ball CMS dalam menghadapi lawan. Ini adalah salah satu kebanggaan bagi tim CMS yang telah dibangun oleh pemuda-pemuda desa Cahaya Mas,” ujarnya.

Selain itu, Bung juga berharap kepada tim Volly Ball CMS untuk terus solid antar sesama dan terus giat dalam berlatih.

“Saya minta kepada tim untuk terus berlatih agar kedepan bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi,” pintanya.

Diketahui tim yang berlaga hari ini dan meraih juara yaitu, Cahaya Muda Selection (CMS) meraih juara pertama.
Slowpass meraih juara dua.
Sinar Harapan juara tiga dan Way Isam juara 4.

Penulis: FebryEditor: Redaksi
  • Bagikan