Kembali Ditemukan Serpihan Benda Asing di Desa Kenaman Dusun Lomur

  • Bagikan
Warga Dusun Lomur serahkan serpihan benda asing kepada Kapolsek Sekayam, Senin(1/8/2022). Dok.foto.istimewa

Suaraindo.id – Salah seorang warga dari Dusun Lomur Desa Kenaman Kecamatan Sekayam menyerahkan benda asing berbentuk kepingan logam berat diameter kurang lebih 2x 0,5 meter ke polisi.

Setelah sempat geger pagi Senin dengan temuan serpihan baja ringan berukuran kurang lebih 5×2 meter di Desa Pengadang, kembali polisi mendapatkan laporan ada warga desa Kenaman mendapatkan benda asing dengan ciri-ciri sama yang ditemukan di kebun sawit warga desa pengadang.

“Sekitar pukul 16.00 WIB, Polsek Sekayam menerima laporan yang langsung di tindaklanjuti ke lokasi, bahwa ada benda asing di dapati warga Lomur atas nama Jhon saat berburu di hutan pada hari Minggu kemarin,” ujar Ruslan Abdul Gani, Senin (1/8/2022).

Ia mengatakan karena mendengar kabar bahwa ada temuan benda asing yang hampir mirip dengan yang dia temukan, maka yang bersangkutan melaporkan dan menyerahkan serpihan tersebut ke Mapolsek Sekayam.

Disampaikan Ruslan Andul Gani, lokasi ditemukan kepingan benda asing berpola segitiga tersebut di hutan daerah Dusun Lomur Desa Kenaman Kecamatan Sekayam atau di perkirakan belasan kilometer dari penemuan barang serupa di Desa Pengadang Sekayam.

“Sementara saat ini untuk benda asing yang di temukan warga Dusun Lomur Sekayam tersebut di amankan di Mapolsek Sekayam, guna indentifikasi selanjutnya oleh pihak yang berwenang,” pungkas Ruslan.

  • Bagikan